Search

5 RESEP TAMPIL SEKSI

Siapa sih orangnya yang tak ingin dibilang seksi? Baik pria maupun wanita, pasti merasa tersanjung kalau dibilang punya sex-appeal yang tinggi. So, seksi tidak berlaku bagi wanita saja.
Sayangnya, orang-orang sering berpikir bahwa seksi sangat ditentukan oleh ukuran body atau pakaian mini. Padahal, justru otaklah yang menentukan seksi tidaknya seseorang. Oleh sebab itu, semua orang sebetulnya bisa tampil seksi, lho.
"Kalau Anda mau tampil seksi, maka Anda harus berpikir bahwa Anda memang seksi," kata pakar seks Dr. David Buss. Caranya?
Nggak susah-susah amat, kok, selama Anda mood untuk membuktikannya.


1. Olahraga teratur
Bukan hanya untuk membentuk tubuh, tapi untuk meningkatkan kadar hormon dan kecepatan metabolisme. Hasilnya, energi Anda akan lebih banyak dan bisa memberi rasa wellbeing, sebuah aura yang mendukung kepercayaan diri Anda.
Selain itu, dengan latihan porsi sedang saja, maka gairah seks Anda akan naik deras. Begitu hasil studi Dr. Winnifred B. Cutler di Monell Chemicall Senses Centre, Philadelphia, AS.

2. Berpikir romantis
Nyalakan lilin, ganti bedcover dengan bahan satin berwarna cinta. Weekend ke pedesaan yang damai dengan udara fresh, selalu romantis. Sesekali memberi surprise kado kecil juga ok.

3. PeDe aja lagi!
Nggak percaya kalau self-esteem yang tinggi akan membuat Anda tampak seksi? Coba deh perbanyak membaca buku dan artikel yang berguna untuk ngembangin kepercayaan diri.
Sikap yang asertif, juga akan membuat self-esteem Anda melonjak. Berlatihlah memenuhi apa yang tubuh dan jiwa Anda dambakan. Ingat, bila Anda peduli terhadap diri sendiri, Anda akan lebih mudah dicintai.

4. Ajak doi ke Dufan
Sudah banyak bukti penelitian yang menyebutkan bahwa rangsangan emosional, termasuk pengalaman yang melibatkan rasa takut dan ngeri, bisa memicu daya tarik seksual. Ini menurut penelitian Masters dan Johnson.
Begitu juga dengan menghabiskan waktu di Dunia Fantasi (Dufan). Bisa bikin Anda dan kekasih merasa lebih seksi. Dan tentunya, kenangan indah berdua yang tercipta, akan sulit dilupakan.

5. Tunjukan komitmen dan kebaikan hati
Biarkan pasangan Anda tahu seberapa besar Anda menyayanginya.
Hasil penelitian menemukan bahwa ratusan pasangan menyadari bahwa cinta dan kesetiaan adalah daya tarik seksual yang paling ampuh, seperti yang dikemukakan Dr. David Buss, pakar seks.

comment 0 komentar:

Poskan Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© @xmorexto | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger