Search

Mengatasi Simulasi UM yang tidak bisa dibuka

Ini biasanya paling kesel kalo lagi semangat UM, udah ada cheat, udah ada database, udah ada simulasi, tapi giliran mau simulasi UM, eh aplikasi simulasinya ga mau kebuka.



Ini gw bagi tipsnya kalau mengalami kegagalan saat membuka aplikasi simulasi.


  • Lihat di folder simulasi, ada file bernama comdlg32.ocx atau tidak?
  • Kalau nggak ada, gw saranin donlot dulu, di internet banyak.
  • Kalau ada, langsung ikutin step selanjutnya.
  • Copy file comdlg32.ocx tadi ke C:\Windows\System32


  • Kalo udah dicopy, buka Command Prompt (CMD) (Untuk pengguna Windows 7 harus Run as Administrator)
  • Kemudian ketik perintah: regsvr32 comdlg32.ocx lalu tekan enter
  •  Kalau langkah yang kalian ikuti benar, maka akan berhasil dan keluar pesan seperti ini

  • Nah kalau sudah berhasil coba dibuka Simulasi UM-nya ya
 

comment 1 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih min sangat bermanfaat :)

Poskan Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© @xmorexto | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger